Silahkan mampir dulu..semoga tips'nya bermanfaat selamat mencoba_i hope your day happy_ ("_")

Senin, 27 Februari 2012

Alhamdulillah alangkah senangnya aku waktu suamiku membelikan rumah baru di usia pernikahanku 10 bulan..
Terima kasih Ya allah karena engkau telah menitipkan sesuatu yang amat membahagiakan,walopun mesti jauh dari orang tua karena rumah itu di kota Cirebon..dan harus meninggalkan kota kelahiranku di Bandung..walaupun kecil tapi aku sangat bersyukur..semoga rumah ini membawa berkah,kesehatan,serta keselamatan.amin...
jadi udah ga sabar deh pengen cepet2 pindah,tapi karena aku lagi nyusun skripsi alhasil mesti di pending dulu beberapa bulan..ya kita tetep masih long distance deeh!!..tapi aku percaya sama suami,dan aku akan selalu mendoakan suamiku agar  selalu di lancarkan semua  urusannya,di berikan rezeki,dan di berikan kesehatan..karena dia ada di sana untuk mencari nafkah..akupun disini berusaha menyelesaikan urusanku satu persatu,alhamdulillah program TA aku udah hampir beres semoga akhir maret ini usah selesai bimbingannya..Ya allah permudahkanlah segala urusanku

Amin Ya Rabbal Alamin

0 komentar:

Posting Komentar