Silahkan mampir dulu..semoga tips'nya bermanfaat selamat mencoba_i hope your day happy_ ("_")

Senin, 27 Februari 2012

Kado My B'day..

Bulan ini amat sangat membuat aku bahagia,walaupun awalnya sedikit BT ma Kecewa....kalau waktu jaman pacaran biasanya tiap ulang tahun suami pasti pulang ngambil cuti.eh ko pas udah nikah malah ga pulang..malah ngucapin juga ga sama sekali..wajar dong aku marah banget ga perhatian ma istrinya ..sampe-sampe aku smsin dya marah2..gini bilangnya : "inget juga ga ma ultah istrinya apalagi ngasih surprise ternyata aku tau kalo kamu itu ga sayang ma aku!!!" namanya juga lagi kesel ya,jd ngomongnya ampe kemana2 kaya kekanak-kanakan..eh malah di balesnya : "maaf lupa soalnya banyak kerjaan"
waktu itu ultah aku hari jumat seperti biasa suami pulang tiap hari sabtu,dia minta aku ngejemput,padahal aku masih kesel tapi mau gimana lagi masa ia seorang istri ga nurut ma suaminya..pas ketemu di jalan menuju pulang aku ga ngomong-ngomong,biasanya aku cerebet banget nanya inilah,itulah,tp skr malah diam tanpa kata (kaya lagu d'masiv) pas nyampe jalan yang mau ke arah rumah aku bilang ko malah lurus sih harusnya kan belok,mau kemana siiih???aku mau pulang  aja pusing...suami aku malah bilang ia ntar juga bunda tau sendiri,aku blng ah pasti mau kerumah ibu (mertua) bbukannya aku ga mau tapi kalau lagi badmood ginikan ntrnya malah males ngomong disana..suami aku cuma bilang bukan,sambil tersenyum..15 menit kemudian nyampe di salah satu restoran...nah lo knp malah kesini...ya disitu kita pesen makanan dan suami aku ngeluarin sesuatu dari tasnya....Cincin!!! aku langsung kaget plus seneng...terus dia bilang kata-kata romantis gitulah...wuuuuihhh senengnya bukan maen sambil dalem hati ngerasa malu udah berprasangka buruk sama suami aku...malu juga kebetulan restoran itu penuh orang-orang pada ngeliatin lagi..serasa jadi abege lagi...thx u so much my husband u are my everything..*kiss

0 komentar:

Posting Komentar